Misteri Sumur Tua di Cilacap

Misteri Sumur Tua di Cilacap

Halo sahabat terkasih enterprise2open.com, kebali lagi bersama kami dalam post terbaru yang membahas misteri sumur tua dari Cilacap. Bacaan kali ini sangat cocok bagi teman sekalian yang memang sangat suka sama kisah – kisah seram di Indonesia.

Misteri Sumur Tua di Cilacap

Cerita seram dan menakutkan kisah nyata kali ini sudah terkenal lebih dari 500 tahun lalu. Hingga sekarang sebuah sumur sangat tua itu tidak pernah ada seorang pun berani masuk memeriksa kedalamnya.

Katanya dulu sumur ini sudah pernah menjadi tempat penyimpanan mayat wanita sebayak 30 orang. Yang digunakan seorang guru ilmu hitam asal Cilacap demi memperkuat ilmu hitamnya dia mencari korban wanita.

Manusia memang terkadang bisa melakukan hal mengerikan seperti ini. Apakah anda mulai penasaran dan sudah merasa sedikit takut ? Yuk baca lagi kisah horornya dibawah ini secara lengkap, untuk kisah serupa kamu bisa baca disini!

Kisah Lengkap Misteri Sumur Tua di Cilacap

Misteri Sumur Tua di Cilacap

Guru ilmu hitam dengan inisial “M” merupakan seorang guru sakti yang terkenal 500 tahun lalu. Juga terkenal bisa menjadi perantara buat melakukan santet, dirinya mendapatkan uang dari bayaran membunuh orang. Nah, semakin tua M merasa dirinya sudah tidak terlalu punya banyak energi seperti dulu lagi.

Jadi dirinya pergi ke sebuah hutan di Cilacap dan menemukan sebuah sumur. Ternyata sumur tua ini merupakan peninggalan kerajaan Jawa dan menjadi tempat tinggal roh jahat. Jadi Guru M melakukan perjanjian untuk meningkatkan kekuatan dalam dirinya. Roh jahat meminta dirinya untuk memberikan setiap malam punama akan datang.

Dimana korban yang harus dia persembahkan adalah gadis yang masih benar – benar perawan. M kemudian menculik gadis – gadis desa yang masih perawan, kemudian kejahatannya mulai di curigai oleh masyarakat. Sehingga M memutuskan untuk tinggal didalam hutan disekitar sumur tersebut. Tinggal di dalam hutan membuat M kesulitan mencari tumbal yang harus diserahkan ke Penghuni Sumur tersebut.

Kemudian penunggu sumur tersebut menjadi marah, karena M sudah tidak memberikan korban persembahan sebanyak 3 kali. Lalu M pun menjadi korban dari perjanjiannya sendiri dengan penghuni sumur tersebut. Mencoba kabur dari dalam hutan, saat bersembunyi di desa, hantu itu mengirim sebuah pedang terbang dan memenggal kepada M. Hal ini disaksikan banyak warga disana, dan inilah membuat mereka tidak berani datang ke hutan dan melihat sumur hantu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *